Powered By Blogger

Jumat, 23 Juli 2010

CV Buana Agung Sejahtera


Selain PR. Mulia Agung saya juga mencoba merambah dunia bisnis baru.Memiliki usaha banyak dan menguntungkan adalah impian banyak orang.begitu juga dengan saya,selain usaha rokok saya juga merintis usaha baru yang sangat berpotensi didaerah ini.KOta pacitan adalah kota berkembang yang memiliki peluang bisnis yang lumayan banyak.Akan tetapi,masih banyak pengangguran dan kemiskinan di kota ini.Keberadaan usaha saya dalam hal ini usaha dalam bentuk CV ,dengan jenis usaha di bidang percetakan, kelonthong, dan industri sabun cair(sabun cuci piring dan baju )menyediakan lapangan usaha, yang nantinya dapat membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hub saya di nomor telp. 0357886710 atau 0357886709
atau kunjungi CV ksmi di RT 02 RW 12 kelurahan Sidoharjjo Kabupaten Pacitan......
hmmmmmmmmm,,,, itulah mimpi saya selama ini,,, memberikan kepuasan kepada pelanggan adalah tujuan Kami.... JADI Jangan ragu2 untuk menggunakan produk kami,,,kamilah yang terbaik dari YG TERBAIK....


KEPUASAN ANDA KEPUASAN KAMI...!!!

1 komentar: