Powered By Blogger

Rabu, 21 Juli 2010

Pro Fa Kul



  • PROFIL PERUSAHAAN
Perusahaan rokok MULIA AGUNG Pacitan bergerak pada bidang industri hasil tembakau dengan jenis usaha sigaret kretek tangan ( SKT ). Perusahaan padat karya ini dirintis sejak tahun 2004 dengan alamat di RT 02/ RW 12 dusun Barean Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan sampai pada saat ini jumlah tenaga kerja mencapai lebih dari 100 (seratus) orang. Untuk wilayah pemasaran perusahaan rokok MULIA AGUNG mampu menembus baik pasar lokal maupun pasar regional.
  • FASILITAS PERUSAHAAN
Perkembangan perusahaan rokok MULIA AGUNG serta kewajiban pemenuhan pelayanan prima terhadap pelanggan atau konsumen menuntut penyediaan fasilitas – fasilitas yang menunjang kegiatan operasional maupun non operasional. Kelengkapan fasilitas produksi meliputi paralatan dan perlengkapan kerja , marketing atau pemasaran dengan didukung peralatan transportasi yang memadai , serta fasilitas operasional administrasi dilengkapi dengan komputer, telepon dan faximile telah memenuhi standar kerja.
  • KEUNGGULAN DARI PRODUK
Perusahaan rokok MULIA AGUNG adalah perusahaan rokok dengan jenis usaha sigaret kretek tangan (SKT), memproduksi 3 macam produk yaitu rokok sukses alami ( sukses hitam ), rokok sukses coklat, sukses alami coklat ( sukses premium ) dengan kualitas unggulan dan harga bersaing, menggunakan bahan baku tembakau berkualitas prima yang didatangkan dari berbagai daerah serta pemakaian cengkeh pilihan sehingga menghasilkan rasa yang mantap dan aroma segar khas kenikmatan sukses. Pelayanan prima terhadap pelanggan senantiasa ditingkatakan demi tercapainya tujuan penjualan yaitu penguasaan pasar baik local maupun regional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar